Minggu, 17 April 2016

MAU SEHAT dan SEJAHTRA??

Jutaan orang bekerja keras puluhan tahun untuk mencari uang dengan mengorbankan kesehatannya. Setelah bisa menabung sejumlah uang di hari tua, mereka menghabiskan semua uang tersebut dan menjual berbagai asetnya (kendaraan, Rumah dsb) untuk berobat akibat sakit.

Karena Kesehatan Mahal maka anda harus kaya, tapi untuk bisa kaya, anda juga harus sehat. untuk mendapatkan 2 kunci penting dalam hidup anda SEHAT dan SEJAHTRA.

Kunci Pertama SEHAT: Hasil survey WHO (World Health Organization) orang sehat hanya 5%, 20 % orang sakit yang ada di Rumah Sakit, di Rumah hanya di tempat tidur selama hidup tidak bisa kemana mana. sedangkan 75 % orang yang sehat bermasalah, namun yang 75 % ini jarang yang menyadari bahwa di sekitar kita banyak racun (Toksin) yang masuk kedalam tubuh manusia setiap hari, Racun dari dalam tubuh adalah asam urat, kolestrol dll, sedangkan dari luar tubuh adalah makanan, minuman, udara, air, parasit, lingkungan, stress, radiasi handphone.

Tanda tanda Sehat bermasalah ; rambut Rontok, Sering kencing, Penurunan fungsi gairah seks, sering lupa, Perut buncit, Obesitas, Sulit konsentrasi, Susah tidur, Sering gugup, Stress, Mudah lelah, dll.

SOLUSINYA ;
Dengan Makanan Kesehatan Herbal dari Negara China Kombinasi 5000 tahun rahasia kesehatan kerajaan Tiongkok kuno dengan pengolahan teknologi modern. Bahan alami, Bersertifikasi dan penghargaan Internasional. Hub. 081338863465.

Kunci KEDUA SEJAHTRA : Pertama tama saya ucapkan terima kasih sudah membaca artikel ini, mudah mudahan tidak hanya berhenti sampai disini, karena untuk menjadi anda SEJAHTRA harus bekerja KERAS, bekerja CERDAS, bekerja TUNTAS, bekerja IKHLAS, pantang MENYERAH. karena untuk meraih kunci kedua ini banyak tantangan yang akan menghadang dalam perjalanan anda meraih kesuksesan di bidang FINANSIAL, kebebasan WAKTU, kebebasan BERPIKIR untuk berkarya. Saya akan ajak anda untuk meninggalkan pikiran UMUM yaitu KERJA dapat PENGHASILAN, karena pikiran ini kalau tidak KERJA tidak dapat PENGHASILAN.

bagaiman saya tawarkan pemikiran SUKSES  yaitu BEKERJA membangun ASET untuk mendapatkan PENGHASILAN, bila terjadi sesuatu tidak bisa BEKERJA, ASETLAH memberikan penghasilan.
(PENGHASILAN PASIF)

Cara membangun ASET hanya dengan 8 Tahap;
Potensi penghasila 40 jt perbulan. Dengan Pendaftaran Rp. 99.000. Peringkat Tidak Turun, Omset Terakumulasi Tanpa batas Waktu, berlaku internasional dan dapat diwariskan.

MAKANAN KESEHATAN - kombinasi 5.000 tahun rahasia kesehatan kerajaan Tiongkok kuno dengan pengolahan teknologi modern. - Bahan alami. - Sertifikasi dan penghargaan Internasional. - Berdiri tahun 1995 dan masuk Indonesia tahun 2000 - Kantor Pusat : Wuqing Developmen Area, Tianjin, China. - Tiens memiliki kantor Cabang di lebih dari 110 negara dan cakupan bisnisnya telah menjangkau lebih dari 190 negara. Pendiri Tiens Internasional adalah Mr. Li jin Yuan, salah satu orang terkaya di China, dengan total Aset > USD 10 milyar. Diterima oleh pejabat pemerintahan di setiap negara. KONSEP KESEHATAN TIENS: PENCEGAHAN : - Seri Pembersih - Seri Penyeimbang - Seri Penguat - Pencegahan. Segera bergabung untuk mewujudkan IMPIAN YANG BESAR untuk jelasnya hub I Wayan Sujana.       Hp. 081338863465
email : http://www.swayan46@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar